MAKASSAR – Sekitar 20 karangan bunga bertuliskan #Savejatanras berasal dari sejumlah masyarakat mengelilingi halaman parkir Polrestabes Kota Makassar pada hari Rabu 20 April, Kamis (21/4/2022).

 

Baca Juga : Group Astra Makassar Bersama Apindo dan Kodam XIV Hasanuddin Gelar Pasar Ramadan

Hal yang sama juga dituliskan oleh salah satu akun Instagram bernama @emba_61 yang turut meramaikan hastag #savejatanras dengan menandai akun Instagram Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

 

Untuk diketahui, Polrestabes Kota Makassar telah melakukan rilis secara utuh terkait kasus pembunuhan seorang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Najamuddin Sewang pada hari Senin (18/4).

 

Pengungkapan tersebut melibatkan tiga unit Tim Jatanras Polrestabes Kota Makassar dan dibantu oleh Resmob Polda Sulsel yang berhasil mengamankan lima orang pelaku, diantaranya adalah Kasat Pol PP Kota Makassar, M Iqbal Asnan sebagai otak pelaku pembunuhan.

 

Selain Iqbal, pembunuhan tersebut juga melibatkan dua oknum polisi, diantaranya adalah SU sebagai eksekutor dan CA yang diduga pemilik senjata api jenis revolver. Adapun oknum pegawai Kota Makassar ialah AS dan SH.