MAKASSAR – Tim PD Parkir Makassar Raya siap menyukseskan pesta pernikahan, Aura Aulia Imandara Ramdhan dan dr. Udin Saputra Malik dari kemacetan akibat adanya kendaraan memarkir di bahu Jalan depan UpperHills, Sabtu (7/5/2022) .

Baca juga: PD Parkir Makassar Klarifikasi Terkait Video Adanya Dugaaan Atribut di Perjualbelikan

Hal ini disebabkan karena antusiasnya para tamu undangan yang ingin menghadiri acara pernikahan putri sulung orang nomor satu di Makassar.

Direksi PD Parkir Makassar, Nikolaus Beni mengatakan pihaknya tidak sendiri, tapi dibantu oleh Dinas Perhubungan Makassar dan masyarakat umum yang tergabung dalam Komunitas Bassibarania.

“Kami sudah turunkan Kabag Pengelola, Kasi TJU dan Kasi Insidentil, mengkoordinir teman-teman mengantisipasi pembludakan parkir,” ujarnya.

Lanjutnya, puncak acara dari kegiatan Wali Kota Makassar digelar di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

“Puncak acara resepsi pernikahan anak dari Bapak Danny Pemanto yang juga sebagai Wali Kota Makassar di area Uperhils di sepanjang Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar,” katanya.

Tambahnya, Nikolaus mengucapkan syukur atas kegiatan yang terlaksana walaupun terkendala oleh hujan, tapi itu tidak menjadi penghalang untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dari PD Parkir.

“Kami bersyukur semua kegiatan sukses, walaupun terkendala hujan deras. Tapi kita tetap memaksimalkan itu,” paparnya.

Sebelumnya, PD Parkir Makassar menata peparkiran di Bukit Area  pada kegiatan di Tokka Tena Rata, Jumat (6/5/2022).