MAKASSAR – Demi semarakkan HUT Bhayangkara yang ke-76 para peserta dengan profesi wartawan utusan dari Polda Sulsel berlomba-lomba dalam mengambil dokumentasi pada saat pembagian piala kepada pemenang lomba menulis (Jurnalis) dan olah raga Domino, Sabtu (16/05/2022).

Baca Juga : Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Kapolri: Semangat Jaga Persatuan

Kegiatan ini bertema ‘Memupuk sinergitas Polri dan Media dalam rangka meningkatkan kualitas pemberitaan’.

Tepat pada Jumat siang kemarin. Pada sesi pembagian piala kepada pemenang lomba menulis dan domino, para peserta semarakkan acara tersebut dengan berlomba-lomba mengambil gambar dokumentasi kepada pemenang lomba tersebut.

Baca Juga : HUT Bhayangkara ke-76, Mabes Polri Gelar Doa Lintas Agama

Acara tersebut dihadiri sekaligus dibuka oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana AS dan juga dihadiri oleh Wakapolda, Brigjen Pol CH, Patoppoi.

Kegiatan ini menjadi kegiatan besar yang diadakan hanya kepada orang-orang yang berprofesi sebagai wartawan dan sebagai utusan Polda se Sulawesi Selatan (Sulsel).

Diketahui, acara ini juga dihadiri oleh Pokja PWI Sulsel (Ryawan), PJU Polda Sulsel, PORDI Kota Makassar, dan beberapa Para Pemimpin Media.

Dalam kegiatan tersebut, panitia pelaksana beserta Polda Sulsel juga adakan undian doorprize kepada peserta yang turut hadir.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-76