RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) bersinergi Bank Nobu Makassar teken Memorandum of Understanding (MoU), di galeri marketing GMTD jalan Metro Tanjung Bunga, pada Rabu (17/5/2023).

Baca Juga : Tingkatkan Penjualan, GMTD Rutin Gelar Event Open House

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh CEO GMTD, Gan Song Pho dan Branch Manager Nobu Bank Makassar, Fani Heriani dihadapan sejumlah jajaran staf management kedua belah pihak.  

Fani Heriani selaku Branch Manager Nobu Bank mengatakan pihak menyediakan sejumlah voucher dan emas batangan bagi kostumer yang melakukan transaksi selama bulan Mei tahun ini.  

“Ada voucher belanja senilai Rp500 ribu dan emas batangan bagi kostumer yang memenuhi syarat dan melakukan pembelian atau transaksi di bulan Mei 2023,” katanya. 

Ia juga memastikan adanya berbagai kemudahan yang akan diberikan pihaknya kepada setiap pelanggan properti GMTD yang melakukan proses transaksi di Bank Nobu. 

Dijelaskan juga COO GMTD, Eason Phan jika pihaknya akan terus melakukan inovasi terbaik bagi kenyamanan kostumer dengan hunian berfasilitas mewah di kawasan ini. 

Kerjasama yang dilakukannya kali ini pun dinilai memiliki kelebihan pastinya dalam kepemilikan hunian. 

Dan akan dilanjutkan untuk kerjasama dengan pihak perbankan lainnya setelah Bank Nobu tersebut.  

Eason Phan juga berharap Nobu bisa memberikan kemudahan untuk setiap pembelian hunian bagi calon kostumernya. 

“Kami optimis dengan kerjasama dengan Nobu akan memberikan kemudahan dan membantu kostumer menyelesaikan masalah dalam pembelian hunian,” ujarnya.

Baca Juga : Jalin Mitra Baru, Unibos Teken MoU dengan Pemda Sidrap