MAKASSAR – Salah satu korban SLV Modern Travelindo, Rifka, menyayangkan sikap owner perusahaan travel tersebut yang malah liburan ke luar negeri.

Baca Juga : Korban PT SLV Modern Travelindo Resmi Melapor ke Polda Sulsel

“Tidak bisa seperti itu, tanggung jawab mu dimana (Selvi), kita disini yang punya uang kasian, sedangkan kamu (Selvi) sendiri pake kita punya uang,” tegasnya, Jumat (16/9/2022).

Melihat akun Instagram resmi dan akun owner SLV Modern Travelindo yang masih berbagi promo open trip dan foto jalan-jalan ke luar negeri, Rifka mengatakan hal tersebut kurang ajar.

“Kurang ajar itu,” ujarnya.

Ia berharap semua akun tersebut sebaiknya di blok agar tidak ada korban lagi.

“Kalau saya pribadi ya, jangan sampai banyak korban lagi kalau bisa dia punya IG, Facebook, apapun itu yang bisa merugikan orang lain itu harus diberhentikan dan di blok,” katanya.

“Kasian pak kalau banyak korban lagi, itu aja, maunya kita jangan ada korban lagi,” bebernya.

Tambahnya, ia berharap agar uang para korban dapat segera dikembalikan.

“Dan tolong selesaikan kita punya uang yang sudah dirugikan,” lanjutnya.

Terakhir, Rifka yang juga mewakili para korban lainnya, meminta kepada pihak kepolisian khusunya Polda Sulsel agar segera menindaklanjuti hal ini, apalagi sudah ada banyak sekali korban dan pelapor.

“Harus ada penangkapan juga dong, masa enak mau lepas begitu saja, jadi kita minta tolong juga ke pihak Polda (Sulsel) atau polisi, minta tolonglah ditanggapi, karena kita ini ada berapa banyak mi orang,” tutupnya.

Baca Juga : Puluhan Warga Tertipu Travel Abal-abal, Fadli Ananda: Skema Ponzi Merugikan