RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar, Rezki, menggelar Reses Ketiga masa persidangan ketiga tahun anggaran 2022/2023, di Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, pada Selasa (1/8/2023).

Pada kesempatan itu, Rezki menyerap aspirasi warga Banta-Bantaeng soal pemenuhan asupan gizi anak dan pemeriksaan kesehatan. Menurutnya, mayoritas masyarakat di Kelurahan Banta-bantaeng masih butuh asupan gizi dan pemeriksaan kesehatan, khususnya pada bayi dan balita.

Kelurahan Banta-bantaeng merupakan titik kedua reses yang dilakukan Legislator Partai Demokrat Makassar ini untuk menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Karena Kelurahan Banta-bantaeng ini khususnya di Jalan Faisal merupakan basis saya jadi sudah sepantasnya kita perjuangkan setiap aspirasi warga,” ujar Rezki.

Di kelurahan tersebut, Rezki juga mendengar curhatan warga soal masih tingginya angka stunting yang ada di Kelurahan Banta-bantaeng.

Apalagi, di RW 02 belum ada pos pelayanan terpadu atau Posyandu untuk bayi dan balita. Sehingga sangat penting pemerintah menindaklanjuti persoalan tersebut.

“Masih ada persoalan warga yang kita dengar, khususnya peralatan kegiatan sosial seperti tenda, begitu juga posyandu belum menyeluruh di Kelurahan Banta-bantaeng,” ungkapnya.