MAKASSAR – Connected sebagai Event Organizer baru akan mengadakan event perdananya dengan sebutan Connected Fest pada tanggal 26-27 November 2022, di area Parking Lott Phinisi Point Kota Makassar.

Baca Juga : Connected Fest Event Penampilan Album Perdana Fiersa Besari

Founder Agency Promotor Connected Creative, Bram Dewo mengatakan, EO tersebut merupakan salah EO terbaru pada tahun 2022.

“Jadi memang untuk perdana Event Promotor Connected adakan Connected Fest dan ini di Makassar,” katanya.

Hal tersebut disampaikan Bram pada Confrensi Pers, yang dihadiri oleh Ibu Vivi sebagai Founder Agency Promotor Connected Creative, Penguru EO Connected, Fariant Alaska juga sebagai Founder Agency Promotor connected.creative, dan juga mendapatkan support langsung oleh Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Sulsel, Andry S Arief Bulu.

Baca Juga : PT. SJAM Hadirkan Event Tour Jappa-Jappa, Antusiasme Hari Sumpah Pemuda

Menurutnya, Connected Fest memilih Kota Makassar sebagai evet perdananya, berawal dari diskusi bersama EO Lokal Kota Makassar dari Well Done Event Management.

“Kita ngombrol dengan EO Lokal dari Well Done Event Management, akhirnya kita diskusi. Kanda gimana kalau kita music di Makassar, itu high-nya gimana sih anak-anak muda Makassar?, oh ternyata mereka pada haus acara kayak begini, mereka nggak bisa ngapa-ngapain karena pandemi. Akhirnya kita memutuskan untuk mengadakan ini di Makassar,” tuturnya.

Disisi lain, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Sulsel, Andry S Arief Bulu mengatakan, EO Connected sangat antusias sekali dalam menggelar Connected Fest.

“Sejak pertama bertemu dengan Mas Bram Dewo dan Mba Vivi disana dan semua teman-teman sangat antusias sekali menyambut acara ini,” katanya.

Menurutnya, event tersebut sangat diinginkan khususnya pemuda Kota Makassar karena sebelumnya selama dua Tahun Kota Makassar dilanda oleh pandemic Covid-19 yang membuat Kota Makassar haus akan hiburan.