Rutin, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Kunjungi Pelabuhan Paotere

Kunjungan Rutin Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar di Pelabuhan Paotere
Personil Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar rutin untuk melakukan kunjungan dan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat karena keamanan dan ketertiban masyarakat tidak lepas dari peran serta warga
Pemkot Makassar

MAKASSAR – Personil Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar  rutin untuk melakukan kunjungan dan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat karena keamanan dan ketertiban masyarakat tidak lepas dari peran serta warga, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga : Pasca Sertijab, AKBP Andi Kumara Resmi Jabat Kapolres Bantaeng

Kasubsipidm Sihumas IPTU, Burhanuddin Karim mengatakan bahwa Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan ke masyarakat.

“Pada kesempatan ini, personil Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar memberikan Imbauan pada masyarakat Pulau di area Pelabuhan Paotere,” jelasnya.

DPRD Makassar

Lanjutnya, kegiatan tersebut ditujukan untuk masyarakat agar berperan menjaga dan memelihara ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan ini agar warga masyarakat turut bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas, serta tetap menerapkan protokol kesehatan, supaya tetap aman dan terhindar dari virus covid-19,” Ujarnya.

Tambahnya, hal itu merupakan kegiatan yang ditingkatkan oleh Polres Pelabuhan Kota Makassar maka dari itu Satbinmas akan berhadapan langsung dengan masyarakat untuk mengajak warga menjaga ketertiban dan keamanan agar terhindar dari provokasi Vaksin.

“Ini merupakan salah satu kegiatan yang ditingkatkan ditengah Pandemi Covid 19 untuk itu Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar terjun langsung di tengah masyarakat dalam hal ini bertatap muka langsung dengan masyarakat. Mengajak kepada warga agar menjaga kamtibmas menghindari hal-hal yang berbau provokasi terkait Vaksinasi Covid,” pungkasnya.

PDAM Makassar
Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS