FKPPM BTT Flotim – Makassar Gelar Rapat Umum Anggota

MAKASSAR – Forum Komunikasi Pemuda Pelajar Mahasiswa Boleng Tika Timu Flores Timur (FKPPM BTT Flotim) – Makassar, menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) ke XIX, di Tanjung Bayang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (01/04/2022).

Baca Juga : Liberti Sitinjak Apresiasi Inovasi SINAR Rutan Makassar

Rapat anggota yang berlangsung tanggal 1 hingga 2 April 2022 itu, dibuka langsung oleh Dewan Penasehat Organisasi (DPO), Antonius Ola Dore.

Dalam sambutannya, Antonius mengatakan bahwa, Ia berharap besar kepada formatur terpilih nantinya.

“Saya selaku DPO mempunyai harapan besar kepada formatur terpilih dalam RUA nantinya,dapat membawa perubahan di BTT kita tercinta ini. Untuk pengurus nantinya, tidak perlu terlalu banyak proker, namun dibutuhkan proker yang dapat teralisasikan dan bermanfaat bagi kita dan tentunya untuk Lewotana,” ujar Antonius Ola Dore.

Formatur Terpilih dalam RUA XIX

Ketua Panitia Rapat Umum Anggota ke XIX, Silvester Andreas mengutarakan harapan besarnya terhadap suksesnya acara RUA kali ini yang dapat melahirkan pemimpin yang akan mengayomi seluruh anggota.

“Harapan saya semoga RUA kali ini dapat berlangsung dengan baik,dan dapat melahirkan pemimpin yang mampu mengayomi seluruh anggota serta dapat menaikan lagi eksistensi dari FKPPM BT,” ucapnya.

Demisioner Ketua Umum, Fitria Kaneka Sabon menyampaikan harapan kepada formatur terpilih untuk tetap menjaga dan merawat tali persaudaran antara sesama anggota.

“Harapan besar saya tentunya kepada saudara Hendrayanto agar tetap rawat dan terus jaga tali persaudaran antar sesama anggota. Dan sama-sama kita kibarkan bendera BTT,” pungkasnya.

Berbeda, Hendrayanto Masan Rumat sebagai Formatur Terpilih dalam RUA XIX mengharapkan agar seluruh anggota sama-sama saling merangkul serta bersinergi untuk bersama-sama membangun dan membesarkan FKPPM BTT.

Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS