MAKASSAR – Camat Rappocini Bapak Syahruddin, S.Sos.M.Adm.Pemb bersama jajarannya melaksanakan Safari Ramadhan bersama warga di Masjid Darul Falah Jl. Minasa Upa Kelurahan Kelurahan Minasa Upa, Minggu (17/04/2022).

Camat Rappocini mengajak masyarakat untuk mendukung program Pemerintah Kota Makassar.

Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan shalat tarawih ini, merupakan agenda Pemerintah Kecamatan Rappocini setiap bulan ramadhan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Syahruddin menyampaikan pentingnya program Pemerintah Kota Makassar Jagai Anakta’ di bulan suci Ramadhan ini.

“Akhir-akhir ini di Kota Makassar ada tren anak muda lomba adu kecepatan, hal ini sebenarnnya bisa jadi positif ketika diarahkan dengan baik. Tetapi mejadi negatif, karena kegiatan ini menjadi ajang berjudi dimana dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan dimana orang memperbanyak ibadah” ujar Syahruddin.

“Oleh karena itu melalui program Pemerintah Kota Makassar Jagai Anakta’, Bapak Wali Kota Makassar mengharapkan di bulan suci Ramdhan ini perhatian kita kepada anak-anak kita senangtiasa kita jaga dengan baik” tambahnya.

Turut dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Reny Syahruddin, Sekretais Camat Rappocini Rendra, SE,M.Si, para Lurah se-Kecamatan Rappocini, Para PJ Ketua RT dan RW kelurahan Ballaparang, Tokoh Masyarakat serta Jamaah Masjid Mu’min.