MAKASSAR – Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto serahkan paket lebaran secara simbolis kepada perwakilan personel untuk dibagikan ke seluruh bagian dari Mapolres Pelabuhan Makassar sebagai bentuk rasa peduli, Jumat (22/4/2022).

 

Baca Juga : Karangan Bunga #savejatanras Dari Masyarakat Penuhi Mapolrestabes Kota Makassar

Kasubsipidm Sihumas, IPTU Burhanuddin Karim menjelaskan bahwa, ada sejumlah personel Polres Pelabuhan Makassar, Purnawirawan Polri, Warakawuri serta PHL, Mitra Dokter, Perawat dan Marbot Masjid yang mendapatkan paket tersebut yang diserahkan oleh Kapolres.

 

“Sebanyak  479 personel  Polres Pelabuhan Makassar dan 20 Purnawirawan Polri, Warakawuri serta PHL, Mitra Dokter, Perawat dan Marbot Masjid mendapatkan bingkisan paket Lebaran yang diserahkan Kapolres AKBP Yudi Frianto,” ungkap Burhanuddin.

 

Tambahnya, paket bingkisan tersebut merupakan bentuk perhatian dari Kapolres kepada jajarannya dengan harapan hal tersebut dapat bermanfaat kepada seluruh pihak yang menerimanya menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

 

“Paket bingkisan Lebaran merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya dan semoga paket Lebaran ini dapat bermanfaat dan bisa membantu kesejahteraan anggota  menyongsong datangnya perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H,” jelasnya.