MAKASSAR – Personil Unit Binmas Paotere, Bripka Multazam bantu penyaluran sembako dari PT Mars untuk masyarakat pulau yang terkena dampak pandemi Covid-19, Sabtu (23/4/2022).

 

Baca Juga : Terbengkalai, PB BAKOPMIST Segel Wisma Sultra di Kota Makassar

Kasubsipidm Sihumas, IPTU Burhanuddin Karim menjelaskan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh personil dari Unit Binmas Paotere tersebut dilakukan untuk membantu penyaluran sembako yang berjumlah 900 dari PT Mars untuk diantarkan ke sejumlah pulau.

 

“Kegiatan yang dilaksanakan personil Unit Binmas Paotere Bripka Multazam membantu Perusahaan PT Mars menyalurkan Bantuan sembako yang berjumlah 900 dengan menaikan ke atas kapal menuju Pulau – pulau,” jelasnya.

 

Tambahnya, selain membantu menaikkan paket sembako ke atas kapal, Unit Binmas Polsek Paotere tak lupa memberikan himbauan untuk menjaga keselamatan dengan tidak mengangkut muatan berlebih kepada penumpang kapal dan nahkoda.

 

“Selain membantu menaikkan paket sembako ke atas kapal, Unit Binmas Polsek Paotere juga memberikan imbauan keselamatan kepada pengguna jasa kapal dan Nahkoda agar menjaga keselamatan saat akan berlayar serta untuk tidak mengangkut penumpang yang melebihi muatan,” ungkapnya.