MAKASSAR – Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Makassar (YLBHM) dan Ahli Waris Suman Bin Bidu, menggelar aksi sosial berbagi sembako, di panti asuhan AL – ABRAR, Panti Asuhan Berkah Ilahi dan berbagi takjil, di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sabtu (23/04/2022).

Baca Juga : DP3A Makassar Bangun Kolaborasi Bersama YLBHM

Bertajuk ‘Berbagi Kasih Untuk Sesama’, YLBHM dan Ahli Waris Suman Bin Bidu menggandeng Dragon Guard Legen Kiwal Garuda Hitam dan PT Duta Makmur Bersama, berhasil menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan sukses.

Ketua Divisi Penanganan Perkara YLBHM, Muh Safri Tunru menjelaskan, kegiatan yang digelar tersebut merupakan bagian dari komitmen untuk mengimplementasikan cara beragama, yaitu dalam hal membantu sesama.

“Bagaimana kita bisa berkomitmen bahwa bulan ramadhan ini adalah bulan berbagi yang intinya adalah sebagai pengimplementasian dari pada cara beragama kita untuk bisa membantu terhadap sesama sesama,” pungkasnya.

Ketua Dragon Guard, Ardi menjelaskan bahwa kegiatan Berbagi Kasih yang digelar, bertujuan untuk mengajak masyarakat guna memiliki simpati terhadap sesama.

“Apa yang kami laksanakan hari ini adalah kegiatan berbagi kasih untuk sesama di mana Kami ingin semua orang merasakan apa yang namanya itu berbagi,” ucapnya.

Baca Juga : BWP Warnai Ramadan Berbagai Kegiatan, Edukatif hingga Fashion Show