MAKASSAR – PT Duta Makmur Bersama (PT DMB) menggelar aksi sosial berbagi sembako di panti asuhan dan Takjil di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sabtu (23/04/2022).

Perusahaan outsourcing yang bergerak di bidang pengadaan jasa pengamanan dan cleaning service tersebut berkantor di Jalan Sungai Saddang Lama, Kompleks Ruko Latanete Plaza Blok C – 12.

Bersama Dragon Guard Legen Kiwal Garuda Hitam, Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Makassar, Ahli Waris Suman Bin Bidu dan media Rakyatdotnews.

Kegiatan yang bertema ‘Berbagi Kasih Untuk Sesama’ tersebut dimulai dengan memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan AL – ABRAR dan Panti Asuhan Berkah Ilahi. Lalu dilanjutkan dengan pembagian takjil secara gratis kepada pengguna jalan di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya di depan Nipah Mall Kota Makassar, serta buka puasa bersama dengan segenap pihak yang terlibat.

PT Duta Makmur Bersama dan beberapa lembaga memberikan sembako kepada Panti Asuhan Berkah Ilahi

Kordinator Lapangan PT Duta Makmur Bersama, Rudi menjelaskan bahwa kegiatan Berbagi Kasih yang digelar, bertujuan untuk mengajak masyarakat guna memiliki kepedulian terhadap sesama.

“Apa yang kami laksanakan hari ini adalah kegiatan berbagi kasih untuk sesama di mana Kami ingin semua orang merasakan apa yang namanya itu berbagi,” ucap Rudi

Lanjutnya, Ia mengucapkan terimakasih terhadap seluruh pihak yang ikut turut membantu guna terlaksananya kegiatan tersebut,

“Jadi dari semua yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini kami dari keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih,” sambungnya.

Terpisah, Ketua Divisi Penanganan Perkara YLBHM, Muh Safri Tunru menjelaskan, kegiatan yang digelar tersebut merupakan bagian dari komitmen untuk mengimplementasikan cara beragama yaitu dalam hal membantu sesama.