Dilantai 6 juga masih terdiri dari ruang perawatan kelas VIP, serta kelas 1,2 dan 3. Lantai terakhir, diisi Ruangan perwatan VVIP dan VIP.

Tambahnya. dokter yang bekerja pada RS tersebut merupakan dokter dari Muhammadiyah atau yang bekera pada Fakultas Kedokteran Unismuh dan jika terdapat penambahan dari hal tersebut, dokter dari Muhammadiyah akan lebih dominan.

“Dokter yang bekerja disini adalah dokter Muhammadiyah semua atau yang bekerja di Fakultas Kedokteran Unismuh, kalaupun ada bertambah satu ataupun dua, yang jelas ini akan didominasi dari Muhammadiyah,” lanjutnya.

Dia juga menyampaikan, sebagai rumah sakit pendidikan, maka RS ini akan membina Mahasiswa semua jenis tenaga kesehatan.

“Terkait fungsi pendidikan, pendidikan ini untuk semua jenis tenaga kesehatan seperti Dokter, perawat, bidan, farmasi semua bisa disini,” imbuhnya.

RS PKU Muhammadiyah Unismuh saat ini telah berdiri kokoh di Jalan Tun Abdul Razak, jalan poros Hertasning Baru dan rencanaya mulai beroperasi pada bulan Juni.

Saat ini, Unismuh masih mengurus segala berkas perizinan pengoperasian rumah sakit sesuai aturan yang berlaku.

“Kita upayakan dibulan ini mengurus segala berkas, nanti InsyaAllah di Bulan Juni sudah bisa beroperasi,” tutupnya Rektor Unismuh, Prof Ambo Asse.