MAKASSAR- Masyarakat di Jalan Dahlia RW. 01 RT. A dan RT B Kelurahan Bontorannu Kecamatan Mariso, selama 10 tahun mengalami masalah air bersih, akhirnya bisa menikmati air bersih, Sabtu (09/04/2022).

Ketua ORT. 01 & 02, mengucapkan sangat terkesan dan terharu melihat perjuangan dan usaha seluruh petugas PDAM Makassar selama 3 hari mencari solusi melakukan pemasangan serta rekayasa jaringan di wilayah mereka.

“Saya liat sendiri orang-orang PDAM kerja sampai subuh tawwa,” ucapnya.

Dia mengungkapkan bahwa warga setempat sangat berterimakasih atas upaya petugas PDAM Makassar sehingga sekarang warga di Jalan Dahlia kini bisa menikmati air bersih.

Lanjutnya, Ia menjelaskan bahwa warga setempat sangat berterimakasih atas upaya petugas PDAM Makassar sehingga sekarang warga di Jalan Dahlia kini bisa menikmati air bersih.

“Kami warga disini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota serta segenap Direksi dan Staf PDAM Makassar yang telah bersusah payah sehingga kami warga jalan Dahlia khususnya ORT. 01 dapat kembali menikmati air bersih, betul-betul ini hikmah Bulan Ramadhan, kami yakin Allah akan melipatgandakan pahala semua yang telah bekerja untuk masyarakat. Besar amalnya ini apalagi bulan suci karena membantu meringankan beban orang yang lagi berpuasa, “tambahnya.

Berbeda, ketua ORT.02 bersama ketua ORW. 01 juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga ayas kinerja PDAM Makassar.

“Sudah lama kami memimpikan hal ini, karena sekeliling kami airnya sangat lancar sementara kami sangat kesusahan. Tapi syukur Alhamdulillah hari ini semua doa dan ikhtiar kami sudah di ijabah oleh Allah SWT,” Pungkasnya

“Hal Ini berkat kerja keras Bapak Pejabat Direktur Utama, Beni Iskandar dan Pejabat Dirtek dan Direktur serta seluruh Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar. Baru di era sekarang kami betul-betul diperhatikan dan memang terbukti kalau sekarang sudah bisa menikmati air bersih dengan lancar.”sambungnya.