Partai Buruh Exco Sulawesi Selatan Kunjungi Komisioner KPU Sulsel

Partai Buruh Exco Sulawesi Selatan Kunjungi Komisioner KPU Sulsel
Partai Buruh Exco Sulawesi Selatan Kunjungi Komisioner KPU Sulsel
Pemkot Makassar

Partai Buruh Exco Sulawesi Selatan menumui Ketua KPU Propinsi Sulsel

MAKASSAR – Pada hari senin (20/6) Pengurus Partai Buruh Sulawesi selatan melakukan pertemuan dengan ketua KPU dan komisioner KPU Sulsel.

Dalam pertemuan tersebut ketua Exco Sulsel, akhmad rianto, Sh bersama sekretaris Exco Sulsel, Fadli Yusuf (ketua FSPMI Sulsel), Ketua GSBN/SGBN Sulsel, Asniati, Ketua Exco Kota Makassar, Ketua Exco Kabupaten GOWA, ketua Exco Kabupaten Jeneponto, Ketua Exco Kabupaten Tana Toraja dan Ketua Nasional Sentral Gerakan Buruh Nasional, Mohammad Yahya.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Exco Sulsel menjelaskan bahwa Partai Buruh dengan format baru dan semangat baru yg dideklarasikan kembali oleh 11 organisasi dan konfederasi baik dari unsur buruh, petani, profesional, guru honorer dan pegawai kontrak, buruh migran, masyarakat miskin kota, pekerja sektor informal dan perbankan.

DPRD Makassar

Partai buruh di Sulsel juga telah berhasil membangun pengurus 22 Exco Kabupaten/Kota serta di tingkat kecamatan.

Akhmad Rianto menjelaskan bahwa partai buruh siap untuk ikut dalam 11 tahapan pemilu yang akan dilaksanakan oleh Kpu Provinsi dan mengsukseskan pemilu 2024.
Sebagai partai politik nasionalis yang menggagas arah perubahan baru bagi rakyat baik di indonesia di Sulsel pada khususnya dengan mengusung pemilu jujur, adil, bermartabat tanpa money politik

PDAM Makassar
Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS