Makassar – Menjelang hari Bhayangkara ke 76, Personel Polsek Polsek Rappocini dan Bhayangkari Ranting Rappocini menggelar kegiatan bakti religi dengan melakukan kerja bakti pembersihan tempat ibadah yang dipusatkan di Masjid Al Ikhlas Blok G Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Selasa (21/06/2022).

Dipimpin langsung Kapolsek Rappocini Kompol Amrin Ambo Tang,SH.MH, “mengatakan, baksos religi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan serentak oleh Polri.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan dan keindahan, selain menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terlebih kepada masyarakat yang akan menjalankan ibadah”.

Baca Juga : Ketua TP PKK Rappocini Kunjungi Kemeriahan Market Day

Lanjut, Harapan kami kegiatan ini bisa meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara kepolisian dengan para tokoh agama, dan juga sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama. ungkapnya

Acara bersih-bersih masjid ini dimulai dari jam 07.45 wita pagi mulai dari halaman mesjid, dinding, toilet sampai tempat wudhu masjid dan mendapat apresiasi yang positif dari tokoh agama serta masyarakat setempat.

Ketua pengurus Mesjid Al Ikhlas H.Baso Imam didampingi ketua RW 09 Minasa Upa Andi Samad dan Ketua RT serta warga setempat, mengucapkan terimakasih kasih kepada bapak Kapolsek beserta personel sudah berkenan melakukan kerja bakti Religi di lingkungan ibadah kami. Semoga kedepannya kerja sama yang baik ini dapat terus berlangsung.

“Selamat hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin Presisi,” ucapnya.

Dipenghujung kegiatan bakti religi ini berakhir dengan tertib, aman dan lancar, sesuai rencana kemudian dilanjutkan foto bersama dengan pengurus mesjid dan warga setempat.

Setelah kegiatan Bhakti Religi selesai, kemudian dilanjutkan Bakti Sosial (Baksos) ke panti asuhan Annisa dan panti asuhan Nur Salmah yang berada di kompleks minasa upa blok G Makassar.