MAKASSAR- Hari Libur dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan aktifitas olahraga dan melihat aneka jualan yang dijajakan di kawan Bundaran Centre Point of Indonesia (CPI), Minggu (22/05/2022).

Baca juga: Dishub Gelar Operasi Penertiban Parkir Dibeberapa Wilayah di Makassar

Untuk memberikan rasa aman, nyaman serta kelancaran berlalu lintas terhadap masyarakat, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar menurunkan personilnya dari Petugas Reaksi Cepat (PRC) dan dibantu dari Kepolisian Lalu Lintas di sekitar kawasan Bundaran CPI.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Iman Hud dalam keterangannya mengatakan setiap hari minggu kawasan Bundaran CPI ditempati Care Free Day dan dipadati oleh pengunjung.

“Alhamdulillah, dengan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kami, arus lalu lintas di kawasan Bundaran CPI terpantau aman dan lancar,” jelasnya.

Salah satu contoh disampaikan kepala dinas Perhubungan kota Makassar, Iman Hud di group WhatsApp, kegiatan arus lalu lintas di bundaran CPI  terpantau lancar

Dengan adanya aktifitas rutin yang dilaksanakan anggota tersebut tentunya dapat memperlancar arus lalu lintas di jalan raya berjalan dengan tertib dan lancar