MAKASSAR – Kelurahan Banta-Bantaeng menggelar Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan ulang tahun Camat Rappocini, Syahruddin, Senin (11/7/2022).

Baca juga : Camat Rappocini Gelar Pengajian Bersama

Acara ini dihadiri oleh Camat Rappocini, Syahruddin, Lurah Banta-Bantaeng, Andi Mulyadi Jacub, Kapolsek Rappocini, Kompol Amrin, Babinsa, Bhabinkatibnas dan sederet tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Camat Rappocini, Syahruddin mengatakan Halal Bihalal seperti ini ia harapkan dapat terlaksana di setiap kelurahan karena pemerintah dapat mendekatkan diri dengan para warganya dan dirinya yakin tanpa silaturahmi seperti ini kehidupan pemasyarakatan tidak dapat terjalin dengan baik.

“Sebenarnya ini sesuatu yang kami harapkan di setiap kelurahan itu dapat terjalin silaturahmi seperti ini, artinya pemerintah itu bisa mendekatkan diri kepada warga, karena tanpa silaturahmi yang baik saya yakin kehidupan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan tidak bisa terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Baca juga : Camat Rappocini Terima Kunjungan Staf Ahli Wali Kota, Sukseskan Longwis

Tambahnya, di Hari Ulang Tahunnya yang ia tak sangka-sangka dirayakan di Kelurahan Banta-Bantaeng ini, dirinya berharap mudah-mudahan dapat lebih bermanfaat bagi orang lain terutama para warganya di Kecamatan Rappocini itu sendiri.

“Harapan saya mudah-mudahan dengan semakin bertambahnya usia kami, kami bisa lebih bermanfaat bagi orang lain, terutama warga saya di Rappocini,” tambahnya.

Bahkan, dirinya juga menyumbangkan sebuah lagu bagi para warganya yang hadir di acara tersebut, dan disambut tepuk tangan dan kemeriahan.

Baca juga : LPM Terima SK, Camat Rappocini : Sinergi Wujudkan Visi Misi Kota Makassar

Lebih lanjut, Kapolsek Rappocini, Kompol Amrin juga baru tau kalau Camat Rappocini berulang tahun, ia pun berharap agar Syahruddin tetap sehat, pandajng umur, lebih dekat dengan masyarakat serta kerja sama dengan Tripika dapat ditingkatkan.