Makassar – Dibawah kepemimpinan Liberti Sitinjak, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) beserta seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) terus melakukan pembenahan.

Berbagai pembenahan yang dilakukan bukan hanya dalam bentuk fisik namun dalam pelaksanaan kinerja tugas dan fungsi juga dilakukan. Untuk hal tersebut, Kali ini, Kanwil Sulsel memberikan Penghargaan pada UPT terkait Capaian Kinerja Anggaran Semester I Tahun Anggaran (TA) 2022. Pemberian penghargaan oleh Kakanwil dilaksanakan di Aula, Rabu (20/07).

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk pembenahan dan pembinaan yang dilakukan oleh Kanwil Sulsel sebagai Pembina untuk UPT di Wilayah Sulsel,” ujar Liberti Sitinjak usai menyerahkan piagam penghargaan

Adapun hasil evaluasi Capaian Kinerja Anggaran Semester I TA 2022, terdapat 10 (Sepuluh) UPT yang diberikan penghargaan. Dan menempatkan Kanim Makassar sebagai terbaik ke-1.

Selanjutnya Ada Lapas Takalar (terbaik ke-2), Lapas Watampone (terbaik ke-3), Rutan Watansopeng (terbaik ke-4), Rutan Makassar (terbaik ke-5), Rutan Malino (terbaik ke-6), Lapas Narkotika Sungguminasa (terbaik ke-7), Kanim Palopo (terbaik ke-8), Rutan Sengkang (terbaik ke-9), dan Lapas Palopo (terbaik ke-10).

Kakanwil memberikan ucapan selamat kepada seluruh UPT yang mendapatkan penghargaan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I Tahun 2022 dan terkhusus untuk Kanim Makassar sebagai terbaik pertama. “Saya berharap ini memotivasi Kepala UPT agar di semester 2 dapat mencapai hasil yang sama,” Kata Liberti.

Turut hadir dalam kegitan ini Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sulsel, seluruh Kepala UPT se-Sulsel beserta jajarannya, dan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Baca Juga : Kakanwil Kemenkumham Sulsel Hadir pada Rakordal Kementerian

Nonton Juga