RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Sekolah Islam Athirah yang berusia ke-39 gelar acara Puncak Milad di Lapangan olah raga Sekolah Islam Athirah Jalan Kajaolalido No.22, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sabtu 13 Mei 2023.

Direktur Sekolah Islam Athirah, H. Syamril mengungkapkan masih bertahannya Sekolah Islam Athirah sampai usia ke-39 karena faktor 4P yaitu place, produk, people, proses, price.

“Ini masih kita terapkan yaitu place yaitu tempat dimana lokasi sekolah ini berada, people dimana tenaga pengajar yang memiliki intergritas serta profesional, proses yang dijalani secara berkesinambungan dan terarah, produk yang dihasilkan membentuk anak-anak yang belajar disini memiliki karakter serta bermoral tinggi,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolalido Mas Aman Uppi menjelaskan dari segi prestasi secara keseluruhan Sekolah Islam Athirah mendapat capaian yang sangat bagus dengan capaian sampai nilai 100, sehingga menjadi acuan bagi diknas untuk menstandirisasikan penerapan pendidikan.

Dikesempatan ini juga Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah Wilayah Bone, Syamsul Bahri mengumumkan kepada masyarakat Indonesia khususnya di Pulau sulawesi membuka kesempatan sampai akhir bulan mei 2023 untuk bersekolah secara gratis di Sekolah Islam Athirah Bone dengan fasilitas asrama, dengan persyaratan mengikuti tes, dan survey rumah tinggal.

“kepada masyarakat Indonesia khususnya di Pulau sulawesi membuka kesempatan sampai akhir bulan mei 2023 untuk bersekolah secara gratis di Sekolah Islam Athirah Bone dengan fasilitas asrama, dengan persyaratan mengikuti tes, dan survey rumah tinggal,” katanya.

Puncak Milad ini di isi dengan penampilan seni dari siswa-siswi Sekolah Islam Athirah, donor darah, pembagian doorprize kepada seluruh pemenang lomba, serta di ramaikan dengan stand pameran dari berbagai sponsor antara lain perusahaan dari Kalla Grup dan yang lainnya.