RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib bersilaturahmi dengan para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, FKPM dan ormas se Kecamatan Tallo, di Halaman Kantor Kecamatan Tallo Jalan AR Hakim, Senin malam, 12 Juni 2023.

Dalam kunjungan Kombes Pol Mokhamad Ngajib disambut dengan tradisi Angngaru.

Kedatangan Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan rombongan, juga disambut gembira oleh Tripika Kecamatan Tallo serta masyarakat Kecamatan Tallo.

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin dalam sambutannya mengatakan kehadiran Kombes Pol Mokhamad Ngajib merupakan suatu kembanggan bagi Masyarakat Kacamatan Tallo.

“Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan silaturahmi bapak kapolrestabes. Ini dapat dilihat dari antusias masyarakat yang tinngi menyambut kedatangan bapak di Kecamatan Tallo,” tutur Alamyah.

Pada Kesempatan itu Alamsyah menyampaikan sinergitas antara Tripika dan Masyarakat telah terjalin dengan baik dan terbangun kekekompakan baik dalam melaksanakan program maupun dalam pelaksanaan memeliahara Kamtibmas di Kecamatan Tallo.

Meskipun demikian Alamsyah mengatakan Tipika dan Masyarakat Tallo tetap mengarapkan arahan juga bimbingan dari Kombes Pol Mokhammad Ngajib dalam pelaksanaan Pogram serta menjaga Kamtibmas.

“Kami membutuhkan arahan dan bimbingan bapak Kapolrestabes, baik dalam melaksanakan program maupun dalam menjaga Kamtibmas,” tutp Alamsyah Sahabuddin.

Sementara Itu Kombes Pol Mokhamad Ngajib dalam sambutannya memberikan apresiasi atas antusias masyarakat Tallo menyambut kedatangannya dan menyambut dengan tradisi Angngaru.

“Terimakasih atas sambutannya yang luar biasa. Saya disambut dengan Tradisi Anagarum, suatu kehormatan bagi saya.”tutur Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Kedua kalinya Mokhamad Ngajib mengunjugi wilayah Kecamatan Tallo, Dia melihat keakraban, kekompakan dan budaya gotong royong masih terpelihara dengan baik di masyarakat Kecamatan Tallo

Dia berharap hal ini terus terpelihara dan tidak mudah terpengaruh dengan pengaruh pengaruh yang berpotensi merusak keharmonisan di masyarakat