RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile melakukan kunjungan daeran pemilihan (kundapil) ke Kecamatan Rappocini. Ia bertemu dengan warga, di Cafe Balawara, Jalan Bonto Langkasa 1, Kelurahan Banta-bantaeng, pada Rabu (31/05/2023).

Ketua PDI Perjuangan Makassar ini menindaklanjuti keluhan warga mengenai pembenahan jalan rusak di sejumlah titik. Itu sebelumnya diserap saat reses.

“Jadi ini kundapil seperti mini reses. Di sini kita urus yang urgent seperti ini jalan rusak yang mesti dibenahi,” ucapnya.

Ia mengupayakan agar jalan rusak tersebut dibenahi dan selesai tahun ini. Adapun dirinya telah berkomunikasi dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar.

Andi Suhada melalui kundapil ini telah meninjau langsung jalan tersebut. Ia ditemani Lurah Banta-bantaeng, Ady Mulyadi dan sejumlah RT-RW.

“Jalan ini kan sudah dua tahun rusak dan ini yang urgensi sekali. Apalagi drainase tidak jalan,” ucapnya.

“Keuangan pemerintah kota juga sudah bagus jadi memungkinkan untuk dilaksanakan (perbaikan). Makanya kami anggota dewan yang sudah mengikuti reses ingin melihat apakah sudah dilaksanakan dengan baik atau tidak,” jelasnya.

Selain jalan rusak, ia tengah berupaya agar masalah lain dapat tuntas. Misalnya saja perbaikan kantor Lurah.

“Jadi nanti ada di Kecamatan Ujung Pandang. Itu di kelurahan Sawerigading itu yang memang saya minta kantor lurah dibangun,” tukasnya