RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin membuka kegiatan Rapat Kerja (Raker) Dewan Pengurus Korpri Kecamatan Tallo Periode 2022-2026, bertempat di Aula Ruang Rapat Kecamatan Tallo, Kota Makassar, 28 Agustus 2023.

Dalam sambutannya Alamsyah selaku Pembina Korpri Kecamatan Tallo mengatakan, Organisasi Korpri merupakan pemersatu Pegawai Negeri Sipil PNS, juga sebagai wadah peningkatan kesejahteraan anggotanya.

Pada pelaksanaan rapat kerja tersebut Alamsyah berharap kepada dewan pengurus Korpri Kecamatan Tallo, agar bersungguh sungguh melaksanakan organisasi dengan baik.

Dan Dia juga berharap agar pelaksanaan Rapat Kerja bisa berjalan dengan baik dan dapat meningkatkan kualitas tugas serta pelayanan agar setiap usulan kebutuhan masing masing bidang dapat terealisasi.

“Saya berharap Rapat Kerja ini berjalan dengan baik dan dapat meningkatkan kualitas tugas pelayanan sehingga usulan setiap bidang dapat terealisasi,” tuturnya.

Pada kesempatan itu pula, Alamsyah meminta kepeda pengurus Korpri Kecamatan Tallo agar lebih inovatif dan dapat membuat satu program untuk mensejahterahkan anggotanya dan tidak mengganggu jam kerja / diluar jam kerja.

Rapat Kerja tersebut dihadiri, Sekretaris Camat (Sekcam) Tallo, Nimbrod Sembeh, Lurah dan PNS se Kecamatan Tallo.