MAKASSAR – Mewakili Camat Rappocini, Kasi Pemerintahan Kecamatan Rappocini, Andi Bintang Haris menyambut baik Peserta PKP Angkatan I Pemerintah Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, di Kantor Kecamatan Rappocini, Jalan Teduh Bersinar No. 9 Makassar, pada Senin (12/09/2022).

Baca Juga : BPKP Sulsel Entry Meeting Pasca Audit Seluruh PKS

Setelah melakukan kunjungan ke Lorong Wisata Vera Crusz Blodul yang berlokasi di Kelurahan Bonto Makkio, para peserta PKP dari Kabupaten Mimika melanjutkan kunjungan ke Kantor Kecamatan Rappocini.

Dalam kunjungan tersebut, Andi Bintang menjelaskan Standard Operating Procedure serta beberapa inovasi-inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini salah satunya adalah inovasi delevery service atau Sistem Pelayanan Motor Lorong (SiPelor).

“Kami memiliki beberapa inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini, salah satunya pelayanan masyarakat delevery service yang dilaksanakan di 11 kelurahan untuk membantu mempermudah dalam melayani masyarakat” jelasnya.

Selama kunjungan, para peserta menggali informasi-informasi mengenai pelayanan yang ada di Kecamatan Rappocini dari para Kepala Seksi, Kasubag dan para staf sebagai bahan laporan dalam Studi Lapangan yang dilaksanakan.

Baca Juga : Peserta PKP Angkatan I Mimika, Kunjungi Longwis Vera Cruz Blodul