RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Avatar Esport road to Walikota Cup Eight Sport baru saja menuntaskan event di Kecamatan Tallo, Sabtu, 3 September 2023.

Hasilnya, Esport Tallo Pride keluar sebagai juara dan Team Dadakan sebagai Runner-up.

Secara otomatis, Juara dan Runner-up menjadi wakil Kecamatan Tallo untuk mengikuti Event Walikota Cup Eight Sport yang akan diikuti masing-masing perwakilan dari 15 kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Pembina Tallo Pride, Arazak mengutarakan, kemenangan Tallo Pride tidak lepas dari tingkah disiplin para player. “Dari Jungler hingga Midliner tekun belajar dan memahami satu sama lain, usaha memang tidak khianati hasil,” ujarnya.

Razak berharap timnya mampu melaju dan terbang lebih tinggi bukan hanya kompetisi lokal melainkan hingga ke Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Alhamdulillah tim kami Tallo Pride mewakili Kecamatan Tallo di Event Selanjutnya. Semoga semakin membuat bangga Kecamatan Tallo,” harapnya.

Rifky salah seorang player menuturkan, seluruh tim bermain dengan ‘fair’ selain itu penyelenggara dinilai bekerja profesional hingga babak final.

“Harapannya semoga Esport Mobile Legend mampu menjadi daya tarik kreatifitas di Kota Makassar,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Pra Event Walikota Cup Eight Sport Kecamatan Tallo ini diikuti sebanyak 32 Tim dan dibagi menjadi 8 Group (Group A-H).

Babak penyisihan menghadirkan 16 tim untuk berjuang ke babak selanjutnya 8 besar. Kemudian final mempertemukan Tallo Pride dan Team Dadakan.

Hasilnya Tallo Pride mampu mengalahkan Team Dadakan dengan skor 2-1.