RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Laga Partai Final Liga Anak Lorong tingkat Kecamatan Tallo berlangsung di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Tallo, Makassar, Kamis, 28 September 2023.

Meskipun ramai warga yang datang menyaksikan perhelatan tersebut, laga final berjalan dengan lancar dan kondusif.

Terlihat Tripika Kecamatan Tallo ikut menyaksikan serta memantau jalannya pertandingan. Dan untuk pengamanan melibatkan TNI Polri, Satpol PP BKO Kecamatan Tallo, Dishub kota Makasar dan Tokoha msyarakat serta ormas.

Luapan kegembiraan dan kebahagiaan Tripika Kecamatan Tallo terpancar di wajahnya, karena malam ke tiga pelaksanaan Liga Anak Lorong Road To Gelora Bung Karno berjalan dengan sukses dan kondusif.

“Alhamdulillah malam ini kita telah menyelesaikan turnamen Liga Anak Lorong dengan aman dan lancar, suksesnya kegiatan ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan kolaborasi kita semua , sehingga apa yang kita inginkan dapat kita rasakan malam ini,” ujarnya.

“Terimakasih Pak Kapolsek, Pak Danramil, Panitia Pelaksana dan seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan serta tidak lupa juga kepada masyarakat Tallo, yang ikut berpatisipasi mendukung pelaksanaan pelaksanaan Liga Anak Lorong ini,” tutur Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin.

Alamsyah menambahkan, Tim yang juara malam ini akan mewakili Kecamatan Tallo di laga tingkat kota. Dan Ia berharap Tim perwakilan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan dapat membanggakan Kecamatan Tallo.

“Kita berharap perwakilan ini dapat menyelesikan tugasnya dengan baik dan dapat membagakan kita semua. Jalankan tugasmu dengan baik main dengan sportivitas jaga nama baik Tallo, ingat pesan Pak Wali prestasi mutlak tapi persahabatan abadi,” kata Alamsyah.

Senada dengan itu Kapolsek Tallo, AKP Ismail juga menyampaikan rasa terkmaksihnya kepada seluruh masyarakat tallo yang telah mendukung pelaksanaan Liga Anak Lorong ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib.