RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar telah menggelar evaluasi terhadap anggota Laskar Pelayanan Publik Berintegritas dalam acara yang berlangsung di Ruang Aula Arsip pada tanggal 5-6 September 2023.

Evaluasi ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Kota Makassar, Tim Evaluasi Internal Dinas PU Makassar, serta anggota Laskar Pelayanan Publik Berintegritas (Laskar Pelangi) yang terdiri dari 311 anggota Laskar Pelangi Administrasi dan 590 anggota Laskar Pelangi Operasional.

Tujuan dari evaluasi ini adalah untuk meningkatkan kinerja, tugas, dan fungsi Laskar Pelangi guna mendukung pelaksanaan program dan kegiatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Proses evaluasi dilakukan secara bertahap. Evaluasi terhadap Laskar Pelangi Administrasi dilaksanakan pada hari Selasa (5/9), menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT).

Sementara itu, evaluasi terhadap Laskar Pelangi Operasional dilakukan melalui metode wawancara langsung oleh pimpinan unit kerja masing-masing pada Rabu (6/9) di Ruangan Unit Kerja Bidang dan UPT.

Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Zubir, menyatakan bahwa evaluasi ini merupakan bentuk dukungan penuh kepada BKPSDM Kota Makassar sebagai leading sektor dalam pembinaan kepegawaian di Pemerintah Kota Makassar.