RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri memimpin Rapat Koordinasi bersama Sekretaris Kecamatan dan para Lurah di ruang rapat Kecamatan Ujung Pandang, Senin (27/11/2023).

Rapat koordinasi membahas beberapa poin penting diantaranya terkait kebersihan wilayah dan kewaspadaan terhadap terjadinya pohon tumbang yang disebabkan cuaca ekstrim.

“Memasuki musim penghujan kita selalu waspada terhadap hal hal yang tidak diinginkan. Saya berharap, sebelum terjadi kita sudah bisa mengantisipasinya agar tidak menimbulkan korban atau kerugian,” kata Syahrial.

“Hal hal yang perlu diperhatikan yaitu kebersihan, terutama kebersihan drainase. Jangan biarkan ada sampah menumpuk karena dapat menyumbat saluran air sehingga menyebabkan banjir,” kata Syahrial.

Kemudian lakukan pemangkasan pohon pohon diperkirakan dapat membahayakan bagi pengguna jalan pada saat cuaca ekstrim,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu pula Syhrial memerintahkan kepada para lurah agar mengimbau kepada warganya terkait jadwal pebuangan sampah tepat waktu.