RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Perkuat Silahturrahmi, Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri didampingi Lurah Bulogading, Abd. Latif, SH., menggelar Coffee Morning bersama tokoh masyarakat Kelurahan Bulogading, Jumat 27 November 2023.

Bertempat di Taman Gong, Coffee morning juga dihadiri Tripilar, Ketua FK LPM Kecamatan Ujung Pandang dan Pj RT RW Kelurahan Bulogading.

Coffee morning berjalan dengan rasa kekeluargaan dan terjalin keakraban. Sambil menikmati kopi yang telah disiapkan, Syahrial Syamsuri terlihat berbincang bincang dengan warga Kelurahan Bulogading.

Dalam perbincangan tersebut membahas terkait kondusivitas wilayah persiapan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Dan membahas langkah langkah yang akan diambil untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas di lingkup Kecamatan Ujung Pandang.

“Pagi ini kami bersama stakeholder Kelurahan Bulogading bersilaturahmi membahas persiapan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan agar tercipta keamanan dan ketertiban,” tutur Syahrial

Pada kesempatan itu Syahrial mengajak tokoh masyarakat agar bersama sama pemerintah memelihara keamanan dan ketertiban.

Selain itu juga Syahrial tidak lupa mengajak warga dan tokoh masyarakat untuk mengawal dan menyukseskan program pemerintah kota Makassar di Kelurahan Bulogading.