RAKYAT.NEWS, MAKASSARWali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto berkunjung ke kediaman pimpinan perangkat daerah dan anggota DPRD yang merayakan Natal, Senin (25/12/2023).

Berangkat dari kediamannya di Amirullah pukul 11.12 Wita, Danny Pomanto bergerak menuju kediaman Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar Nielma Palamba di Nusa Tamalanrea Indah. Di sana, Wali Kota Danny Pomanto disambut hangat. Ia pun mengucapkan selamat Natal kepada Nielma Palamba dan keluarga.

Kunjungan ini menjadi rutinitas setiap tahunnya. Di mana setiap Natal, Danny selalu datang dan bersilaturahmi ke rumah pimpinan perangkat daerah dan warga yang merayakan Natal. Selepas dari kediaman Nielma Palamba, Danny Pomanto juga berkunjung ke rumah Galmerrya Kondorura anggota DPRD Makassar di Griya Alam Permai, Tamalanrea.

“Kita bersilaturahmi dengan teman-teman yang merayakan Natal. Juga sekaligus memastikan Perayaan Natal di Kota Makassar berlangsung aman dan penuh dengan sukacita,” katanya.

Dari Tamalanrea, Danny Pomanto kemudian bertolak ke kediaman anggota DPRD Kota Makassar Mesakh Rantepadang di Antariksa Panakukang. Bersama seluruh jajaran Pemkot Makassar, Danny Pomanto mengucapkan selamat Natal kepada seluruh masyarakat Kota Makassar. 

Sore harinya, Danny Pomanto bersilaturahmi ke kediaman anggota DPRD Kota Makassar Partai NasDem Mario David di Kumala menyampaikan suka cita Natal.

“Dalam semangat kerukunan dan persaudaraan semoga kehangatan Natal dan penuh kasih membawa kebaikan dan kedamaian bagi kita semua,” ujarnya.