Lebih lanjut Mintje mengungkapkan terima kasih atas kegiatan Monev Inpres ini, harapan kami bagi Pemda di Sulselbar dapat membuka jalan untuk komitmen Pemda dalam meningkatkan coverage Jamsostek di Sulselbar dan tentunya Tim BPJAMSOSTEK Kanwil Sulama akan Follow Up rekomendasi tim ke Pemda untuk percepatan cakupan coverage kepesertaan,” pungkas Minjte.

Pada kegiatan ini, juga diberikan penghargaan kepada 5
Pemerintah Kab/Kota atas Kepedulian Perlindungan Jaminan Sosial Tenaga Kerja untuk Pekerja Rentan, antara lain : Pemerintah Kab. Kepulauan Selayar, Kota Pare-Pare, Kab. Bantaeng, Kab. Pasangkayu dan Kab. Mamuju Tengah

Selanjutan penyerahan manfaat santunan BPJS Ketenagakerjaan juga diberikan kepada 3 ahli waris dari Peserta Non ASN Bappelitbangda Sulsel, Non ASN Biro PAP Sulsel, pedagang Non ASN masing-masing mendapatkan santunan JKM 42juta, dan 1 ahli waris Non ASN Disdik Sulsel mendapatkan santunan JKM, JHT dan Beasiswa dengan total santunan sebesar 116juta .

Salah satu ahli waris yang menerima santunan JKM dari BPJS Ketenagakerjaan, Mina Dg Puji sangat bersyukur mendapatkan santunan senilai Rp42 juta.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah dan BPJS Ketenagakerjaan, santunan ini akan kami gunakan untuk kebutuhan kami sehari-hari,” ujarnya.**