RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Dinas Pariwisata Kota Makassar kembali menggelar Ca’ma-Ca’ma atau makan-makan Makassar menghadirkan 64 pelaku Pelaku Ekonomi Kreatif. Agenda berlangsung pada Jumat sampai Minggu (1-3/3/2024).

Plt. Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Makassar, Yulianti mengatakan, selama tiga hari pelaksanaan kegiatan Ca’ma-Ca’ma antusias masyarakat sangat tinggi. Selain itu ia menargetkan 5000 pengunjung hadir menikmati berbagai makan jenis makanan enak di Makassar.

“Animo masyarakat sangat luar biasa hadir di acara ca’ma-ca’ma ini. Kami menargetkan 5000 masyarakat hadir diacara ini untuk menikmati makanan enak,” katanya.

Lanjut, ia berharap kegiatan ini mampu memberikan motivasi dan ruang bagi pelaku ekonomi kreatif dari lorong sehingga perekonomian di Makassar bisa lebih merata.

“Kami berharap semakin banyak pelaku ekonomi kreatif di Makassar dengan melibatkan pelaku ekonomi kreatif dari lorong, Pak Wali ingin perekonomian di Makassar dimulai dari lorong,” katanya.