RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Dinas Pariwisata Kota Makassar kembali menggelar Event Spesial Ca’ma-Ca’ma 2024 di Fort Rotterdam, dengan berkolaborasi lebih 55 Tenant-tenant yang siap memajakan lidah pengunjung, pada Sabtu (2/3/2024).

Event Ca’ma-Ca’ma akan berlangsung selama tiga hari Tanggal 1-3 Maret 2024. Beberapa rangkaian acara seperti 55 Tenant kuliner, Talkshow, Live Music Performance, Live cooking, Playground.

Tidak cuma itu Ca’ma-Ca’ma 2024 menghadirkan spesial music performance antara lain Ismy Amaliah, Andi N Friends, Jaqlien The Voice, Bounce Radio and Many More.

Salah satu pengunjung Fadli Ode, mengatakan Event Ca’ma-Ca’ma ini merupakan kegiatan produktif yang bermanfaat sehingga membantu perekonomian masyarakat. Selain itu pengunjung dapat terhibur dengan hadirnya live music.

“Menurut saya ini sangat membantu pelaku UMKM dengan hadirnya event ini, Sangat senang dan menghibur karna banyak keseruan di dalamnya, apalagi banyak jajanan kuliner yang membuat daya tarik masyarakat datang kesini, serta live music yang menghadirkan penyanyi lokal dan penyanyi terkenal,” katanya.

Kemudian buat warga Kota Makassar jangan melewatkan event Ca’ma-Ca’ma Tahun ini, karena banyak jajanan kuliner dan keseruan didalamnya.

“Olehnya itu jangan lewatkan keseruan Event Ca’ma-Cama 2024, dan buat warga Makassar ayo ajak keluarganya, teman, sahabat, pacar, biar tidak ketinggalan keseruan sama jajanannya,” pungkasnya.