RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Komunitas Sekitar Wilayah Suangga Sunu (Swiss) menggelar silaturahmi membangun kreativitas pemuda sekaligus pertama kalinya memperkenalkan nama Komunitasnya kepada publik yang berlangsung di Cafe and Resto White House Jl. Jendral Sudirman no 22 Kota Makassar, Sabtu (9/3/2024).

Dalam agenda silaturahmi tersebut, sekaligus pertama kalinya memperkenalkan nama Komunitas Swiss kepada publik yang diarahkan untuk meningkatkan kualitas nilai kekeluargaan, sinergitas, solidaritas, dan kekompakan serta dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Salah satu Anggota Komunitas Swiss, Ardi, mengatakan dalam agenda tersebut bertujuan untuk teman-teman Komunitas dapat melakukan kegiatan yang positif kedepannya serta berkontribusi bagi masyarakat di Kelurahan Suangga Kota Makassar.

“Jadi tujuan dari komunitas ini kiranya bisa bermanfaat bagi masyarakat di kelurahan Suwangga, baik dalam kegiatan bantuan sosial, penggalangan dana bagi masyarakat kurang mampu, serta membentuk solidaritas sosial sesama anggota komunitas,” katanya.

Kemudian, acara silaturahmi ini juga untuk membangun manusia mandiri dan manfaat keberadaan komunitas harus benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Olehnya itu Komunitas ini merupakan wadah untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan sehingga menjadi amalan yang memiliki nilai pahala besar, serta keutamaan dari silaturahmi ini memperpanjang umur dan melapangkan rezeki,” pungkasnya.