RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Usai menggelar Apel malam Minggu, Bimmas Labuang Baji Polsek Mamajang Makassar Bripka Budyanto. BT turun menyampaikan Cipta Kondisi ke Wilayah Binaan yang menjadi tanggungjawabnya dalam bulan suci Ramadhan di seputaran Mesjid Mujahidin Makassar jalan Tupai, Kelurahan Labuang Baji Kecamatan Mamajang Makassar, Sabtu (16/3/2024) Pukul 23.00 WITA malam .

“Sesuai antensi Kapolsek Mamajang saat Apel tadi turun menyampaikan ke warga menciptakan kondis aman kepada warga selama bulan suci ramadhan,” ungkap Budyanto kepada awak media.

Menurut Budyanto dalam upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum binaannya di kelurahan Labuang Baji Polsek Mamajang Makassar, dirinya mengintensifkan menyapa warga di area rawan dan tempat anak muda berkumpul mengantisipasi gangguan kambtibmas.

“Antisipasi perang kelompok, himbauan Musik Sahur erotis yang ditonton anak-anak ini menjadi keresahan warga dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan”, ungkap Budyanto.

Diketahui sebelumnya, dalam Apel Malam minggu dipimpin langsung Polsek Mamajang Makassar Kompol Ghafur di jalan Lanto Dg Pasewang. Makassar.

Dihadapan seluruh personil, Kompol Ghafur menekankan kepada seluruh anggotanya untuk aktif berpatroli di wilayah rawan kejahatan selama bulan suci ramadhan terutama Musik Sahur Erotis yang terjadi di sekitaran jalan Onta dan Tupai Makassar baru-baru ini viral di media sosial menjadi keresahan warga termasuk perang kelompok. (A. AR. Rakhmansya Iskandar)