RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Camat Mamajang Kota Makassar, Andi Irdan Pandita beserta staf melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis khusus bagi yang berpuasa di hari kedelapan bulan Ramadhan.

Irdan didampingi oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Mamajang Andi Syarti Irdan bersama jajaran pemerintah kecamatan mamajang membagikan takjil kepada warga dan pengendara motor yang melintas di depan kantor camat Mamajang, Jl Lanto Dg. Pasewang No.10 makassar, Senin (18/3/2024).

Ia mengatakan bahwa salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah.

“Pada bulan Ramadhan ini adalah bulan yang sangat baik bagi kita untuk saling berbagi, hal ini saya sampaikan kepada seluruh staf bagi yang mau agar menyisihkan sebagian kecil rezekinya untuk disedekahkan,” ujarnya.

Selain itu, Irdan juga menjelaskan bahwa aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan wujud aksi sosial yang kerap dilaksanakan di bulan Ramadhan.

“Persiapan kegiatan ini sudah dipersiapkan beberapa hari sebelumnya di tiap bulan ramadhan oleh personel jajaran kecamatan Mamajang untuk dibagikan ke masyarakat yang melintas depan kantor Camat Mamajang sebagai bekal berbuka puasa,” jelasnya.

Ardan juga berharap, bahwa kegiatan berbagi takjil yang dilakukan bersama para staff Kecamatan Mamajang ini dapat berlanjut setiap harinya selama bulan suci ramadhan tahun 2024.

“Ratusan warga antusias mengambil Takjil yang di sediakan dan tentunya kami berharap kegiatan ini berlanjut setiap harinya di bulan Ramadhan ini dan di sambut positif oleh semua lapisan masyarakat,” tambahnya.