RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Aktivis Anti Korupsi, Djusman AR merupakan salah satu dari Non Governmental Organitation (NGO) yang berhasil mendapat penghargaan pada pagelaran CNN Indonesia Awards 2024, di Pinisi Ballroom Hotel Claro, Jalan Pettarani, Kota Makassar, pada Kamis (21/3/2024).

Djusman mendapat Special Achievement Awards kategori Outstanding Transparency and Integrity.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengapresiasi prestasi Djusman. “Itu sangat tepat sekali dan saya kira ini sebuah penghormatan bagi kita semua di Makassar karena Pak Djusman adalah orang yang punya konsistensi terhadap pencegahan dan perlawanan terhadap korupsi,” ucapnya, mengutip edunews.id.

Ia berharap agar konsistensi Djusman tetap terjaga agar seluruh pemerintahan dapat menerapkan tata kelola yang baik dan berintegritas.

“Saya kira ini adalah hasil kerja keras dan apresiasi yang luar biasa (untuk Djusman) dan bagi Pak Djusman, terus tarik semua pemerintahan itu ke jalan yang lurus (dan) terhindar dari korupsi,” jelasnya.

CNN Indonesia Awards merupakan acara yang diinisiasi oleh CNN Indonesia serta bekerja sama dengan Trans Media, Kejaksaan Tinggi (Kejati) dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini bertujuan guna mendorong tata kelola pemerintahan yang baik untuk Nusantara dengan mengangkat ‘Dari Sulsel untuk Nusantara’ sebagai tajuk utama acara.

“Menjadi kebanggan bagi kami CNN Indonesia dan Trans Media berkolaborasi dengan Kejati Sulawesi Selatan dan Pemerinta Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan ini,” kata Direktur Utama CNN Indonesia, Titin Rosmasari.