RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani turut serta dalam perayaan Earth Hour pada 23 Maret lalu. Agenda tersebut merupakan gerakan global untuk mengurangi konsumsi energi dengan mematikan lampu selama satu jam.

Acara ini diselenggarakan di Lobby Mercure Makassar Nexa Pettarani mulai pukul 20.30 WITA hingga 21.30 WITA. Seluruh lampu di Lobby, Restoran, Drop Off, Logo, Totem, dan seluruh kamar hotel dimatikan selama periode tersebut.

Pada moment ini Mercure Makassar Nexa Pettarani mengundang seluruh tamu untuk bergabung di Lobby dan menyediakan gerobak mie dan gerobak gorengan agar tamu dapat menikmati waktu selama pemadaman. Selain itu, Mercure Makassar Nexa Pettarani menyuguhkan hiburan musik akustik dan beberapa hadiah souvenir tedong bonga, ikon dari Mercure Makassar Nexa Pettarani, yang dibagikan kepada tamu saat sesi permainan.

Keseruan antara tamu dan manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani begitu terasa, ditandai dengan banyaknya tamu yang ikut menyanyi dan bergembira sambil menikmati hidangan yang kami siapkan.

Tak hanya mematikan lampu, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga menampilkan lilin berbentuk logo 60+ sebagai tanda dan penerangan utama di panggung.

Mercure Makassar Nexa Pettarani berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan semacam ini setiap tahun, sebagai bentuk dukungan kami terhadap kegiatan sosial yang berkaitan dengan kepedulian terhadap alam dan lingkungan.

“Kami sangat bersyukur karena tujuan kami tercapai pada malam itu, terlihat dari antusiasme tamu yang ikut serta dalam kegiatan ini,” ujar General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha.