RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Hands for Help (HFH) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama Kids Star School kembali berbagi berkah Ramadan yang biasanya disebutnya Charity Kids School di Kota Makassar, pada Rabu (27/3/2024).

Ketua HFH Sulsel, Anki Said mengatakan, pihaknya yang merupakan yayasan peduli anak yatim dan duafa di Kota Makassar senantiasa memberikan bantuan sosial bagi sesama. “Bantuan di ramadhan kali ini di mulai dari siswa TK, SD, SMP, dan SMA yang ada di Kota Makassar,” katanya.

Sumbangan ini, kata Anki, berupa paket sembako dan uang tunai yang dibagi ke tiga Panti asuhan dan satu yayasan.

“Tiga Panti Asuhan yang kami kunjungi itu yakni panti Asuhan Mutmainna, Panti Asuhan Guppi, Panti Asuhan Al Amanah dan Yayasan Kanker Anak Kita (YKAI),” paparnya.

Anki menyebutkan sebanyak 17 anak penderita kanker di yayasan ini menerima paket sembako serta Tas Ransel dari Hands For Help Sulsel yang diserahkannya secara simbolis.

“Jadi, sebanyak 50 tas ransel disumbangkan oleh HFH Sulsel hari ini,” terangnya.

Anki juga membeberkan kegiatan Charity Kids Star School ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan dibulan Ramadhan bersama anak panti asuhan.

Dalam kunjungan ini beberapa perwakilan murid dari TK,SD, SMP,SMA serta guru mendampingi pemberian paket sembako yang disaksikan langsung ketua beserta Crew HFH di Sulsel.

“Terima Kasih kepada Ketum HFH Pusat Ibu Hj. Melina Alaydroes, Pembina HFH Sulsel Ibu Yenni, serta seluruh staff dan anak anak Kids Star School, serta team HFH Sulsel dan semoga niat baik ini menjadi berkah dan manfaat di bulan Suci,” tandasnya.