RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Semangat berbagi di bulan Ramadhan begitu terasa di Pondok Pesantren Ma’had Tahfiz Ahlul Qur’an Makassar. Srikandi PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT membawa keceriaan dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada para santri, Selasa (26/3/2024).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Srikandi PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, dan Wakil Ketua Srikandi PLN Icon Plus, Rizky Ardiana Bayuwerti, yang juga merupakan Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT.

Rizky mengungkapkan bahwa program ini merupakan wujud nyata komitmen PLN Icon Plus dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Sesuai misi perusahaan, PLN Icon Plus terus aktif dalam pemberdayaan perempuan, baik internal maupun eksternal. Bantuan sembako ini merupakan salah satu program Srikandi PLN Icon Plus dalam mendukung kesejahteraan dan kesehatan para santri,” jelasnya

Ustadz H. Haris Abdul Rahman, Pimpinan Pondok Pesantren Ma’had Tahfiz Ahlul Qur’an, menyambut hangat bantuan tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Srikandi PLN Icon Plus atas bantuan sembakonya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, terutama untuk memenuhi kebutuhan pangan para santri. Dalam satu minggu, kami menghabiskan 300kg beras, jadi bantuan ini sangat berarti,” ungkap Ustadz Haris.

Sebelumnya, Srikandi PLN Icon Plus juga telah berbagi kebahagiaan dengan masyarakat melalui kegiatan pembagian takjil di daerah Rappocini Raya Makassar. Semangat berbagi dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar menjadi fokus utama Srikandi PLN Icon Plus di bulan Ramadhan ini.

Kegiatan pembagian takjil dan paket sembako ini merupakan wujud komitmen Srikandi PLN Icon Plus untuk terus berkontribusi kepada masyarakat, menyebarkan kebahagiaan, dan mempererat ikatan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.