MAKASSAR, RAKYAT.NEWS – PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT menyelenggarakan agenda Safari Ramadhan di Hotel Four Point pada hari Sabtu (24/3).

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Bisnis Konektivitas, Sigit Witjaksono, dan Direktur Jaringan dan Infrastruktur, Doni Aris Setiawan, serta seluruh PLN Unit di Makassar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov Sulsel, Direktur Operasional BPD, dan beberapa pelanggan lainnya.

Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan PLN Icon Plus yang menjadi wadah silaturahmi dan interaksi antara jajaran direksi dengan para pegawai.

Pada kesempatan ini, PLN Icon Plus juga menunjukkan komitmennya dalam menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Kegiatan diawali dengan pemberian santunan kepada LKSA Nur Muhammad dan penyerahan bantuan program TJSL.

Bantuan TJSL berupa pemberian laptop kepada SMK Kartika 21 Makassar dan bantuan internet gratis selama satu tahun kepada Pondok Pesantren Ma’had Ahlul Qur’an.

“Safari Ramadhan ini menjadi momen penting bagi kami untuk bersilaturahmi dengan para iconers di seluruh unit, sekaligus melihat bagaimana strategi korporasi diimplementasikan dan berdampak pada stakeholder,” ujar (Direktur to be confirm).

Pada kesempatan yang sama, PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PLN UIW P2B, PLN UIW MMU dan Diskominfo Provinsi Sulsel.

Penandatanganan ini menunjukkan komitmen PLN Icon Plus dalam menjawab kebutuhan pelanggan dan meningkatkan layanannya.

“Kami ingin terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan solusi terbaik bagi pelanggan. Kerjasama dengan berbagai pihak menjadi kunci untuk mencapai tujuan tersebut,” ujar Rizky Ardiana Bayuwerti, Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT.

Safari Ramadhan juga menjadi ajang untuk memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan tanggung jawab sosial perusahaan.