“Itu sudah include dengan makan dan minuman. Ada paket alkohol yang kami sediakan seperti soju dan bukan hanya itu kami juga tentu menyediakan paket non alkohol,” katanya.

Lanjutnya, pihak dari Hotel The Rinra akan menyediakan berbagai kuis dan hadiah menarik disela pertandingan.

“Kita akan ada kuis selama jeda, pertandingan dan akan ada hadiah-hadiahnnya,” tambahnya.

2. Hotel Claro Makassar dan Kendari

Terkait paket nobar babak penyisihan dan 16 besar akan digelar di Carita Longue yang dapat menampung kapasitas 110 orang, sementara pada babak semifinal dan final Hotel Claro Makassar akan menambah kapasitas venue dengan membuka Sandeq Ballroom lantai satu.

Dalam hal ini, Marcom Manager Hotel Claro, Richwan Wahyudi mengatakan, untuk dapat menikmati nobar di Carita selama babak penyisihan dan 16 besar, konsumen cukup dengan berbelanja Rp. 75 ribu per orang maka konsumen tersebut dapat ikut serta dalam nobar tersebut.

“Kalau Perempat final dan final, kita akan bukan tambahan venue di Sandeq Ballroom, tiket nya juga berbeda yaitu Rp150 ribu untuk semifinal dan Rp200 ribu untuk final,” ujarnya.

Tambahnya, bagi pengunjung yang ingin membeli tiket tentu pengunjung akan dapat jugaa menikmati food and drink yang akan disediakan.
“Dengan membeli tiket masuk, pengunjung sudah dapat menikmati free flow drink mulai dari Kopi, teh hingga sarabba. Selain itu disediakan pula aneka gorengan,” tambahnya.

3. Hotel Dalton Makassar

Tak mau kalah, Hotel Dalton Makassar juga menawarkan paket nobar terjangkau mulai dari Rp.30 ribu per orang atau Rp.50 ribu per dua orang.

Marcom Manager Hotel Dalton Makassar, Audy Corneldi mengatakan, bahwa setiap pembelian tiket tersebut berlaku pada babak penyisihan dan babak 16 besar, dan juga akan dilengkapi dengan food and drink.