MAKASSAR – Dalam kunjungan resesnya yang ke enam, Nunung Dasniar Anggota DPRD Kota Makassar, Komisi C, fraksi partai Gerindra, dapil III, serap aspirasi warga di BTN Tirasa, kelurahan sudiang, kecamatan Biringkanaya, Selasa (19/04/2022).

Baca Juga: Warga Balang Baru Keluhkan PDAM di Reses Budi Hastuti yang ke-lima

Nunung Dasniar, menyapa warga dan membuka acara tersebut dengan mengungkapkan maksud dan tujuan dilakukanya kunjungan reses kepada warga BTN Tirasa, yang hadir di sore hari menjelang petang itu.

“Pada hari ini hadir di hadapan ibu-ibu, bapak-bapak untuk mengadakan temu konstituen, yaitu turun untuk menyerap apa keluhan warga, mudah-mudahan hari ini, saya bisa menyerap keluhan warga yang ada di sudiang ini terutama di BTN tirasa”, ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, PJ ketua RW 009, Muhammad Hanafi, menuturkan apa yang menjadi salah satu kebutuhan warganya, yaitu soal akses jalanan sebab merupakan hal yang cukup penting terutama bagi anak sekolah.

“Yang lingkungannya memang cukup terisolir, tapi cukup penting, karena akses ini adalah Akses anak sekolah ibu, barang kali perlu menjadi obyek perhatian,” tuturnya.

Ia melanjutkan, berharap kepada anggota dewan tersebut, Agar apa yang menjadi aspirasi warga yang disampaikan pada reses itu paling tidak ada yang bisa terealisasi dalam jangka waktu dekat.

“Mungkin juga barang kali ibu dalam waktu yang tidak terlalu lama, paling tidak ada yang bisa kami nikmati dalam bentuk apa saja,” ujarnya.

Baca Juga: Keluh Kesah Warga Pattingalloang di Reses Ketua DPRD Rudianto Lallo, Pembagian PKH Tak Merata

Aspirasi lain juga disampaikan oleh zulkarnain selaku warga dari RT 02, ia mengungkapkan perlunya anak muda di kelurahan sudiang dibuatkan wadah, sehingga mereka dapat menuangkan kreatifitasnya, ia menilai betapa pentingnya soal ini untuk bisa menekan dan mengatasi kenakalan-kenakalan remaja.