“Indonesia terus mendorong negara-negara anggota G20 untuk melakukan aksi-aksi nyata dan siap berkolaborasi serta menggalang kekuatan sehingga masyarakat dunia dan kemanusiaan dapat merasakan dampak nyata dari kerja sama ini,” lanjut Kakanwil.

Di tengah momentum penanganan nasional COVID-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi COVID-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat!!

Kakanwil Liberti berpesan kepada semua jajarannya untuk bersama-sama mendukung program pemerintah agar menjadikan momentum Hari Kebangkitan Nasional untuk bangkit bersama ditengah Pandemi Covid19 yang masih belum berakhir.

“Penanganan saat ini sudah terkendali dan sesuai arahan Presiden, Pemerintah memutuskan untuk melonggarkan kebijakan pemakaian masker d Ruang Terbuka,” pesan Kakanwil.

Turut hadir dalam upacara ini Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Sirajuddin, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra, Kadiv Pemasyarakatan Suprapto, Kadiv Yankumham Nur Ichwan, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sulsel, Pejabat Struktural, dan Seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel.