Panitia juga melakukan langkah proaktif. Menurut Afandi, panitia berinisiatif untuk mengundang secara resmi kepada alumni, untuk menyemarakkan musyawarah keluarga dan memberikan ruang seluas-seluasnya bagi alumni untuk bersinergi.

“Semua alumni dari Fakultas Ekonomi Unhas sangat penting. Kami sangat menanti kehadirannya untuk berbagi inspirasi dan bersinergi ke depan,” ujarnya.

Selain elemen alumni jurusan di Fakutas Ekonomi, panitia juga mengharapkan kehadiran pimpinan Fakultas Ekonomi Unhas saat ini, Pengurus teras IKA Unhas dan berbagai elemen civitas akademika yang terkait.

Sebagaimana tradisi Ikafe Unhas, seluruh inisiatif dan pembiayaan dilakukan secara spontan dan gotong royong tanpa suara. Tidak ada proposal atau penawaran donasi atau sponsor yang tentunya akan merepotkan banyak pihak.

Agar lebih well organized dan sesuai kapasitas ballroom JS Luwansa, semua alumni calon partisipan disarankan untuk registrasi ke panitia (Ryan Saputra, 08119196686) tanpa biaya registrasi. Selanjutnya, berpartisipasi di dunia maya dengan hastag #ikafeunhas #rianggembira dan mempersiapkan drescode light stabilo sesuai selera masing-masing.