Malam Meriah ‘PRKM’ Tingkatkan Kualitas Perekonomian Pasca Pandemi

RKM (Pekan Raya Kota Makassar), Gelar malam meriah dengan tujuan tingkatkan kualitas perekonomian pasca pandemi, ide-ide pemuda Kota Makassar dengan datangkan artis-artis daerah dan Ibukota yang berlangung selama 10 hari, sejak tanggal 24-3 Juli, Minggu (26/06/2022).
Malam Meriah 'PRKM' Tingkatkan Kualitas Perekonomian Pasca Pandemi
Pemkot Makassar

MAKASSAR – Para pemuda Kota Daeng yang bersinergi dengan Sulapa Event Production  menggelar PRKM (Pekan Raya Kota Makassar) malam meriah dengan tujuan meningkatkan kualitas perekonomian pasca pandemi. Ide-ide pemuda Kota Makassar dengan mendatangkan artis-artis daerah dan ibukota yang berlangung selama 10 hari, sejak tanggal 24-3 Juli, Minggu (26/06/2022).

Anggota Manajemen Sulapa, Deni mengatakan, acara ini adalah kreasi dari anak-anak muda Kota Makassar yang punya ide terkait pasca pandemi dalam menormalisasi perekonomian saat ini.

”Jadi yang harus kita pahami, lahirnya acara ini adalah kreasi dari anak-anak muda Kota Makassar yang punya ide pasca pandemi untuk menormalisasi UMKM terkait perekonomiannya. Meningkatkan kualitas perekonomian selama pasca pandemi ini,” katanya.

Baca Juga : Pekan Depan Dispora Makassar Tender Perencanaan Revitalisasi Lapangan Karebosi

Lanjutnya ia juga mengatakan, tentu untuk melahirkan ide-ide tersebut berawal dari kreativitas anak- anak muda Kota Makassar, dan sebagaimana yang diadakan di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

DPRD Makassar

“Iyah, pemuda-pemuda yang ada di Makassar, untuk melahirkan ide-ide yang kreatif tentunya terkait apa sih yang bisa kita lakukan pada pasca pandemi ini dan kami juga banyak belajar dari Pekan Raya Jakarta (PRJ). Insya Allah akan cikal bakal di Makassar akan seperti itu,” lanjut panitia itu.

Ia juga mengatakan, dalam acara tersebut ia juga melibatkan telent-telent dari berbagai macam Perusahaan sebagai support dari ide-ide- tersebut.

“Kan ada banyak disini telent-telent perusahaan  juga yang kita libatkan. Modena, Gudang garam, dan Toyota, masih banyak lagi. Intinya bagaimana meningkatkan perekonomian pasca pandemi ini.insya Allah,”ujarnya.

Dalam meriahkan acara tersebut, dihadir juga artis-artis terkenal dari daerah Sulawesi itu sendiri dan dari artis-artis Ibukota.

Baca Juga : Danny Apresiasi PRJ UIN Makassar, Harap Masyarakat Peduli Lingkungan

Deni mengatakan, pihaknya melibatkan 50 artis daerah dan itu termasuk lepasan Konser Dandut Akademik (KDI), Dandut Akademi, Bintang Pantura, dan lain sebagainya.

PDAM Makassar
Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS