“Jadi ya satu rangkaian memang alhamdulillah, camat pak saharuddin kemarin tanggal 10 Juli berulang tahun di hari Minggu kebetulan di hari raya idul Adha kita tidak sempat semua memberikan ucapan, tetapi dalam momentum ini, malam ini pun menjadi surprise buat beliau,” ujarnya.

Disisi lain, Kompol Amrin mengatakan,  disela-sela acara ini masyarakat juga menyampaikan keluhan-keluhannya sehingga masukan itu kita bisa langsung.

“Kita ketemu dan saat-saat seperti ini sela-sela seperti ini, masyarakat juga menyampaikan apa keluhan-keluhan yang ada di wilayahnya sehingga kita bisa langsung, masukan itu kita bisa langsung,” katanya.

Lanjutnya, ia juga mengatakan, bahwa disela undangan silaturahmi ini ternyata ada rangkaian ulang tahun pak Camat, dan itu baru ia ketahui.

“Jadi sebenarnya kan undangannya kan silaturahmi , tapi disela acara ini ternyata pak camat juga ulang tahun dan saya juga baru tahu,” lanjutnya.

Tambahnya, ia juga mengatakan, dengan ulang tahun pak Camat ini bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Tentunya dengan ulang tahun pak camat ini ya mudah-mudahan beliau bisa sehat panjang umur , dan lebih dekat dengan masyarakat , kemudian khususnya Tripika lebih ditingkatkan kerjasama.,” ungkapnya.

Baca Juga : 2 Inovasi Bantaeng Menuju Top 45, Tim Panelis KIPP Nasional Berikan Apresiasi