RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Pria berinisial MF (26) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas ditikam oleh empat orang, di sebuah hotel melati. Penikaman diawali adu mulut empat pelaku dengan seorang wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK). Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhamad Ngajib mengatakan, peristiwa itu terjadi di salah satu hotel di Makassar, sekitar pukul 22.30 Wita, pada Sabtu (29/7/2023).

Baca Juga : Danny Pomanto Kolaborasi USAID Penuhi Kebutuhan Air Minum dan Sanitasi

Keempat terduga pelaku diduga memesan wanita PSK hingga terlibat keributan.

“Dan ini diakibatkan oleh karena adanya kesalahpahaman dari pelaku, yang pada saat itu akan melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan,” katanya, Senin (31/7/2023).

Wanita yang dianiaya itu kemudian melarikan diri ke parkiran hotel. Sementara itu, keempat terduga pelaku langsung mengejar perempuan tersebut.

Sementara korban yang melihat kejadian tersebut berinisiatif untuk membantu perempuan tersebut. Dia berniat melerai penganiayaan.

“Akan tetapi, justru pelaku ini langsung melakukan pengeroyokan sehingga mengakibatkan korban luka-luka. Kemudian Setelah dibawah ke RS meninggal dunia,” katanya, dilansir detikSulsel

Baca Juga : Kejam! Perkara Foto, Dua Pria di Makassar Bacok Empat Warga